Kewajiban memang senantiasa berimpit dengan hak. Karena itu, jangan sampai selalu bicara hak tapi melupakan kewajiban. Begitu pula sebaliknya--Sudijono.

Minggu, Oktober 16, 2011

Dari Ular Hingga Senapan M16

Gelanggang Expo (Gelex) merupakan acara rutin yang digelar oleh Forum Komunikasi Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Gadjah Mada setiap tahunnya. Dalam acara ini setiap UKM disediakan stand untuk mempromosikan kegiatannya kepada para pengunjung yang datang. Acara Gelex biasanya dimanfaatkan UKM untuk melaksanakan kegiatan open recruitment. Gelex 2011 berlangsung mulai tanggal 12 hingga 15 Oktober 2011.
Mahasiswa Asal Korea Selatan Mengunjungi Stand Menwa UGM
Kali ini Stand Menwa UGM menampilkan beberapa koleksi, antara lain foto-foto kegiatan, alat-alat mountenering, buku-buku, piala, plakat kenang-kenangan, dan ular.  Para pengunjung sangat antusias dengan stand Menwa UGM karena bisa berinteraksi dengan ular. Bahkan terdapat beberapa mahasiswa asing yang menikmati stand Menwa UGM.  Pada Gelex tahun ini, Menwa UGM menampilkan atraksi bongkar pasang senjata senapan M16 dan P2. Atraksi ini untuk memperkenalkan alutsista kepada pengunjung, serta meningkatkan minat mahasiswa terhadap industri pertahanan.
Atraksi Bongkar Pasang Senjata
Sumber : http://menwa.ukm.ugm.ac.id/

0 komentar:

Posting Komentar