Kewajiban memang senantiasa berimpit dengan hak. Karena itu, jangan sampai selalu bicara hak tapi melupakan kewajiban. Begitu pula sebaliknya--Sudijono.

Minggu, Oktober 16, 2011

SAR DIY Kompi Mahakarta

Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Mahakarta atau yang sering disingkat IKA Menwa Mahakarta, dalam waktu dekat akan membentuk SAR DIY Kompi Makakarta. Pembentukan ini sesuai dengan Program Kerja IKA Menwa Mahakarta. Adapun tujuan dibentuknya SAR DIY Kompi Mahakarta, untuk membentuk suatu Unit SAR yang dapat begerak dengan cepat secara mandiri maupun terkoordinasi dengan Unit SAR yang lain, dalam melakukan Operasi Pencarian dan Penyelamatan korban kecelakaan maupun bencana, yang merupakan tugas dan fungsi dai Resimen Mahasiswa. 
Komandan SAR DIY, Drs. Brotoseno, M.Si (Alumni Menwa ISI Yogyakarta)
Proses pendidikan dan latihan atau diklat, rencananya akan dumulai pada hari sabtu tanggal 22 Oktober 2011, bertempat di Kampus Institut Sains & Teknologi Akprind Yogyakarta. Adapun pesertanya adalah semua anggota Menwa Mahakarta yang masih aktif ataupun yang baru mendaftar alias Camen. Semoga kegiatan ini berjalan sesuai rencana.

0 komentar:

Posting Komentar